Travel Gaya Hidup

Meriahnya Manasik Umroh Jejak Nabi 10 By Jejak Imani

jejak imani

Jejak Imani (Travel Haji Umroh dan Islamic Tour) menyelenggarakan Manasik Umroh Jejak Nabi yang ke-10 pada Minggu (21/01/2024). Acara ini dilaksanakan sehari sebelum keberangkatan di salah satu hotel bintang 5 ternama di Jakarta.

Acara manasik umroh ini telah diselenggarakan selama 10 kali sejak 2013. Jamaah Umroh Jejak Nabi 10 berangkat pada 22 Januari 2024 berjumlah total 330 Jamaah dengan keberangkatan satu pesawat dan satu kereta cepat. Jamaah tersebut tidak hanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, namun juga dari luar negeri, seperti yang disebutkan oleh Direktur Utama PT. Jejak Imani Berkah Bersama, M. Rizaldy Latief.

“Umroh Jejak Nabi ini adalah umroh terbesar di Jejak Imani. Alhamdulillah, total seluruh jamaah ada 330 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, Aceh hingga Papua dan ada salah satunya dari Italia.”

Dengan banyaknya jamaah, Jejak Imani tetap memfasilitasi manasik umroh secara khidmat dan mewah. Penggunaan videotron dengan layar yang besar di dinding ballroom, serta dekorasi yang elegan membuat manasik umroh ini lebih mewah.

Manasik ini sebagai salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Jejak Imani kepada jamaahnya untuk pengalaman yang Lebih Nyaman. Manasik umroh dilakukan untuk membantu jamaah mempersiapkan diri sebelum ibadah di tanah suci, mulai dari pembekalan materi, kajian, pembekalan hati, serta praktik umroh.

“Jejak Imani ingin memastikan perjalanan dan pengalaman jamaah selama umroh ini menjadi momentum yang sangat bermakna, sehingga kami memberikan fasilitas manasik umroh yang mewah agar lebih nyaman dan berkesan serta memberikan berbagai simulasi atau praktik umroh agar jamaah bisa lebih mempersiapkan diri untuk ibadah secara maksimal selama di Tanah Suci”, Ungkap M. Rizaldy Latief.

Selain Umroh Jejak Nabi, Jejak Imani juga memiliki paket Haji, Umroh, hingga Wisata Halal untuk memfasilitasi jamaah yang ingin beribadah maupun yang ingin mengetahui sirah (sejarah para nabi). Jamaah juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis terkait rencana perjalanan bersama Jejak Imani.